Headlines :
Home » » Di Sel Polres Toraja, Tahanan Bisa Pakai Sabu

Di Sel Polres Toraja, Tahanan Bisa Pakai Sabu

Diposkan oleh kareba toraja pada Thursday, 25 October 2012 | 12:52

Wakil Kepala Polres Tana Toraja Kompol Nolfy F Pitoy
bersama barang bukti narkoba yang ditemukan di dalam
ruang tahanan Polres Tana Toraja, Rabu (24/10/2012).
Tana Toraja - Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di dalam ruang tahanan (sel) markas Polres Tana Toraja Sulawesi Selatan, terungkap saat anggota satuan unit narkoba yang dipimpin Wakil Kepala Polres setempat Kompol Nolfy F Pitoy, melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (24/10/2012). 

Satu per satu isi ruang tahanan polres digeledah untuk mencari barang terlarang. Dari penggeledahan di dua sel tahanan khusus narkoba, petugas menemukan dua paket shabu-shabu berikut alat isapnya. Dua paket shabu-shabu ditemukan di bilik sel wanita berinisial YU dan IK. 

Dua paket itu salah satunya sudah digunakan. Selain itu, petugas juga menemukan beberapa tablet obat penenang. "Pengawasan terhadap tahanan khususnya narkoba selama ini cukup ketat, namun adanya barang itu mengindisikan petugas yang berjaga kurang jeli. Bisa saja sabu-sabu tersebut dimasukkan oleh pembesuk tersangka," ungkap Kompol Nolfy.

Saat ini polisi masih menyelidiki keberadaan narkoba yang beredar di dalam sel tahanan Mapolres Tana Toraja. Sementara dua pelaku kini telah dipindahkan tempat penahanannya ke Rumah Tahanan Makale. "Jika dari hasil penyelidikan terbukti ada anggota kepolisian yang terlibat, maka kita akan tindak tegas, " tegas Nofly. 


Klik suka dan bagikan postingan ini :

0 comments:

Sebagai pembaca yang baik tinggalkan pendapat serta komentar Anda mengenai Artikel di atas.

Terimakasih atas kunjungan Anda | Tuhan Memberkati

Jika pilkada digelar hari ini, pasangan calon manakah yang Anda akan pilih?

Klik LIKE dan Ikuti

Tulis Saran dan Kritik disini.!
 
Desain by : KAREBA TORAJA - Powered by Blogger
KAREBA TORAJA :Sebagian isi dari blog ini dihimpun dari berbagai Sumber Berita terpercaya yang Kami cantumkan sebagai " Sumber ".
Hak cipta © 2014 KAREBA TORAJA dilindungi. => Back to Top