Headlines :
Home » » Pemuda Japal Rantepao Gelar Futsal Kompetisi - Rantepao

Pemuda Japal Rantepao Gelar Futsal Kompetisi - Rantepao

Diposkan oleh Unknown pada Friday 19 October 2012 | 22:27

Panitia saat melakukan pertemuan.
foto by. kareba-toraja.com

Rantepao_ Pemuda Jalan Palopo (Japal) kota Rantepao, akan menggelar kompetisi futsal, Sabtu (20/10/2012) besok.
Rencana kegiatan ini diusung dalam kompetisi Palapa Futsal Competition, yang melibatkan sebanyak 40 Tim Futsal se Toraja Utara dan Tana Toraja.


Penasehat kegiatan, Idris kepada kabar-toraja.com mengatakan nama Palapa diambil sebagai nama kompetisi karena sebagian besar panitianya berasal dari pemuda yang tinggal di sekitar jalan Palapa, sewilayah dengan Jalan Diponegoro, Rantepao.

Dia menambahkan diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan pada generasi muda. Kedepan dia berharap agar anak muda lebih maju dengan manfaatkan waktu secara positif.

“Adanya kegiatan ini akan menjauhkan anak muda untuk menjauhi narkoba. Karena sibuk dengan kegiatan positif sekaligus tak akan melakukan Balapan Liar (Bali) yang biasanya marak dilakukan para anak muda,” himbau dia.
Diketahui total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 11 Juta. Termasuk piala yang diperuntukkan bagi juara 1 hingga juara IV.

Sekira sebulan lamanya kegiatan positif ini akan dilangsungkan. Mengingat banyaknya tim yang berlaga perebutkan hadiah. Diketahui setengah uang tunai yang diperebutkan didapatkan dari bantuan sponsor, sementara sisanya berasal dari swadaya panitia.

Semoga kegiatan seperti ini menjadi salah satu contoh positif yang bisa dilakukan bagi siapapun, untuk memajukan kreratifitas anak muda, yang diharapkan berlangsung secara berkepanjangan

sumber: kabar-toraja.com
Klik suka dan bagikan postingan ini :

0 comments:

Sebagai pembaca yang baik tinggalkan pendapat serta komentar Anda mengenai Artikel di atas.

Terimakasih atas kunjungan Anda | Tuhan Memberkati

Jika pilkada digelar hari ini, pasangan calon manakah yang Anda akan pilih?

Pasang Iklan

Klik LIKE dan Ikuti

Tulis Saran dan Kritik disini.!
 
Desain by : KAREBA TORAJA - Powered by Blogger
KAREBA TORAJA :Sebagian isi dari blog ini dihimpun dari berbagai Sumber Berita terpercaya yang Kami cantumkan sebagai " Sumber ".
Hak cipta © 2014 KAREBA TORAJA dilindungi. => Back to Top