Headlines :
Home » » Presiden SBY hadiri peringatan Jubelium Gereja Katholik Manggarai

Presiden SBY hadiri peringatan Jubelium Gereja Katholik Manggarai

Diposkan oleh kareba toraja pada Friday, 19 October 2012 | 12:40

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono 

Ruteng, Manggarai, NTT - Kareba_ Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Jumat pagi menghadiri peringatan Jubelium Gereja Katholik Manggarai di Lapangan Motangruah, alun-alun Kota Ruteng Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur.

Peringatan Jubelium tersebut juga dihadiri oleh Uskup Ruteng Mgr Hubertus Leteng, Pr, Wakil Menteri Agama Nazaruddin Umar dan juga tokoh agama serta pemuka masyarakat, Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Bupati Manggarai Christian Rotok dan unsur muspida lainnya.

Presiden meresmikan pembukaan pekan puncak perayaan Jubelium Gereja Katholik Manggarai yang dihadiri oleh ribuan warga masyarakat Ruteng dan sekitarnya.

Selain didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, Kepala Negara juga didampingi oleh Menkes Nafsiah Mboi, Mendikbud Muhammad Nuh, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo serta Seskab Dipo Alam.

Usai acara Presiden dan rombongan dengan menggunakan kendaraan menuju Labuan Bajo dan kemudian menggunakan Hercules TNI AU menuju Bandara Tambolaka di Sumba Tengah dan bertolak menuju Jakarta.

Kepala Negara dan rombongan dijadwalkan tiba di Jakarta Jumat sore

sumber: antaranews.com
Klik suka dan bagikan postingan ini :

0 comments:

Sebagai pembaca yang baik tinggalkan pendapat serta komentar Anda mengenai Artikel di atas.

Terimakasih atas kunjungan Anda | Tuhan Memberkati

Jika pilkada digelar hari ini, pasangan calon manakah yang Anda akan pilih?

Klik LIKE dan Ikuti

Tulis Saran dan Kritik disini.!
 
Desain by : KAREBA TORAJA - Powered by Blogger
KAREBA TORAJA :Sebagian isi dari blog ini dihimpun dari berbagai Sumber Berita terpercaya yang Kami cantumkan sebagai " Sumber ".
Hak cipta © 2014 KAREBA TORAJA dilindungi. => Back to Top