Headlines :
Home » » Purnawirawan TNI AD Tewas Terlindas Truk di Toraja

Purnawirawan TNI AD Tewas Terlindas Truk di Toraja

Diposkan oleh vhery pada Saturday, 11 April 2015 | 20:53

MAKALE - Sadadda (66) purnawirawan TNI AD tewas terlindas truk saat mengendarai sepeda motor di Poros Makale-Salubarani tepatnya pada Kilometer 17, Patengko Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu(11/4/2015).

Kasatlantas Polres Tana Toraja AKP Andi Muh Zakir mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi DP 2060 KG dari arah arah selatan menuju arah utara.

Saat melintas di Kilometer 17, Patengko diduga korban hendak mendahului sebuah truk yang ada di depannya.

Ketika akan mendahului, muncul sebuah sepeda motor dari arah berlawanan sehingga sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban langsung jatuh dari sepeda motor dan masuk ke kolong truk. Kuat dugaan, saat berada di kolong truk, Saddada warga Kelurahan Tengan, Kecamatan Mengkendek terlindas roda truk menyebabkan korban tewas di tempat.

"Hasil olah tempat kejadian perkara, motor korban bersenggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Saat tersenggol, korban jatuh dari motor dan masuk ke kolong truk. Korban tewas ditempat akibat terlindas roda truk," ujar Kasatlantas.

AKP Andi Muh Zakir mengatakan, dalam peristiwa lakalantas itu, petugas Satlantas Polres Tana Toraja langsung mengamankan truk DD 9720 OH serta sopir truk berinisial RH (46) warga Makale.

Petugas Satlantas juga mengamankan motor korban ke Mapolres Tana Toraja sebagai barang bukti. Sementara pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan sepeda motor korban masih dalam pencarian. Sebab, pengendara tersebut langsung melarikan diri.


"Kami masih melakukan pencarian pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan sepeda motor korban. Sudah ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan untuk mencari tahu ciri-ciri pengendara serta motor yang bersenggolan dengan sepeda motor korban," ujar Kasatlantas.

http://daerah.sindonews.com/read/988132/192/purnawirawan-tni-ad-tewas-terlindas-truk-di-toraja-1428745300
Klik suka dan bagikan postingan ini :

0 comments:

Sebagai pembaca yang baik tinggalkan pendapat serta komentar Anda mengenai Artikel di atas.

Terimakasih atas kunjungan Anda | Tuhan Memberkati

Jika pilkada digelar hari ini, pasangan calon manakah yang Anda akan pilih?

Klik LIKE dan Ikuti

Tulis Saran dan Kritik disini.!
 
Desain by : KAREBA TORAJA - Powered by Blogger
KAREBA TORAJA :Sebagian isi dari blog ini dihimpun dari berbagai Sumber Berita terpercaya yang Kami cantumkan sebagai " Sumber ".
Hak cipta © 2014 KAREBA TORAJA dilindungi. => Back to Top