Headlines :
Home » , » Pemuda Mengamuk, Tiga Orang Tewas

Pemuda Mengamuk, Tiga Orang Tewas

Diposkan oleh kareba toraja pada Monday, 29 October 2012 | 12:37

Ilustrasi

Pangkep - Seorang pemuda di Kampung Lembang, Kelurahan Mangngalle Kana, Kecamatan Labakkang, Arifuddin, 40 tahun, mengamuk. Diduga pelaku mengamuk karena mengalami gangguan jiwa. Akibat kejadian itu, tiga orang tewas dan dua orang mengalami luka parah.

Mereka yang menjadi korban masing-masing, Abdul Rahman, 55 tahun, Jumadi, 47 tahun dan Olleng, 40 tahun. Keduanya tewas ditangan pelaku dengan luka tusukan di bagian dada dan punggung. Nyawa keduanya tak bisa diselamatkan tim medis di RSUD Pangkep.

Dua korban luka, yaitu, Rahman, 30 tahun dan Andi Suardi, 40 tahun. Mereka mengalami luka tusukan di beberapa bagian. Saat ini, korban dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Kasubag Humas Polres Pangkep, AKP Edy Anwar membenarkan kejadian itu.

Awalnya, pelaku Arifuddin, mendatangi rumah tetangganya, Abdul Rahman. Pelaku datang sambil membawa badik. Diduga penyakit kejiwaan yang dialami pelaku kumat. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung badik yang dibawanya ke arah beberapa bagian tubuh korban.

Usai menikam, pelaku pulang ke rumahnya. Sejumlah warga, kemudian membawa korban ke rumah sakit. Namun, belum juga sampai ke rumah sakit, korban terlebih dulu meninggal dunia. Petugas yang mendapat laporan diterjunkan ke lokasi.

Pelaku semakin beringas. Dia menolak untuk ditangkap petugas kepolisian. Pelaku keluar rumah dan mengejar sejumlah warga yang mendekat ke arahnya. Tembakan peringatan pun tidak diindahkan. Pelaku berteriak dan mengacung-acungkan parang yang digenggamnya.

Dua orang warga kembali ditebas pelaku. Yaitu, Jumadi, dan Olleng. Keduanya mengalami luka di bagian punggung dan dada. Nyawa kedua korban lagi-lagi tak bisa diselamatkan. Diduga korban kehabisan darah. Dua orang juga ditebas pelaku, Rahman, dan Andi Suardi.

Kedua Korban dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo. Melihat pelaku yang semakin beringas membuat petugas terpaksa melepaskan timah panas ke arah tubuh korban. Korban tersungkur dan dilarikan ke RS Bhayangkara. Namun, nyawa pelaku tidak tertolong dan tewas.

"Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena membahayakan keselamatan warga," papar, AKP Edy. (dya/abg)

sumber: http://www.fajar.co.id/read-20121028002657-pemuda-mengamuk-tiga-orang-tewas
Klik suka dan bagikan postingan ini :

0 comments:

Sebagai pembaca yang baik tinggalkan pendapat serta komentar Anda mengenai Artikel di atas.

Terimakasih atas kunjungan Anda | Tuhan Memberkati

Jika pilkada digelar hari ini, pasangan calon manakah yang Anda akan pilih?

Klik LIKE dan Ikuti

Tulis Saran dan Kritik disini.!
 
Desain by : KAREBA TORAJA - Powered by Blogger
KAREBA TORAJA :Sebagian isi dari blog ini dihimpun dari berbagai Sumber Berita terpercaya yang Kami cantumkan sebagai " Sumber ".
Hak cipta © 2014 KAREBA TORAJA dilindungi. => Back to Top