Headlines :
Home » » SBY Buka Pameran Perdagangan Indonesia ke-27

SBY Buka Pameran Perdagangan Indonesia ke-27

Diposkan oleh kareba toraja pada Thursday, 18 October 2012 | 18:04


Jakarta_ Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (17/10) pagi, membuka Trade Expo Indonesia ke-27 di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dalam acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB tersebut, Presiden SBY didampingi Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan sejumlah pejabat lain. Acara yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan itu berlangsung hingga 21 Oktober 2012 mendatang.
Pada penyelenggaraan tahun lalu setidaknya 8.300 pembeli dari 100 negara hadir dengan total transaksi 225,9 juta dolar AS dalam bentuk barang dan juga 238,5 juta dolar AS dalam bentuk serapan tenaga kerja.
Dalam sambutannya Gita mengatakan akan ada 5.300 pembeli yang hadir dari 100 negara dengan target transaksi mencapai 2 miliar dolar AS. "Kami tahu target ini cukup ambisius namun kami yakin dapat mencapainya," kata Gita.
Trade Expo Indonesia ke-27 ini diikuti seluruh provinsi, BUMN dan pengusaha Indonesia. Barang yang dipamerkan berbentuk produk olahan, produk tanaman, buah-buahan, dan kerajinan. "Dari mulai handycraft hingga aircraft," kata Gita.
Klik suka dan bagikan postingan ini :

0 comments:

Sebagai pembaca yang baik tinggalkan pendapat serta komentar Anda mengenai Artikel di atas.

Terimakasih atas kunjungan Anda | Tuhan Memberkati

Jika pilkada digelar hari ini, pasangan calon manakah yang Anda akan pilih?

Klik LIKE dan Ikuti

Tulis Saran dan Kritik disini.!
 
Desain by : KAREBA TORAJA - Powered by Blogger
KAREBA TORAJA :Sebagian isi dari blog ini dihimpun dari berbagai Sumber Berita terpercaya yang Kami cantumkan sebagai " Sumber ".
Hak cipta © 2014 KAREBA TORAJA dilindungi. => Back to Top